Facebook Twitter RSS
banner

Cara Mendapatkan Energi di Marketglory



Pada pembahasan kita kali ini tentang sumber energi yang ada di Marketglory, produk-produk tersebut adalah sumber energi yang akan menambah energi yang akan mempengaruhi besarnya penghasilan. Energi akan full pada poin 100 dan akan berkurang 5% tiap jam, 10% tiap fight (referal, arena, war), dan 50% tiap work. Adapun produk-produk sumber energi di Marketglory dibawah ini adalah :

1. Koran

Sumber energi yang pertama adalah Koran, Koran merupakan sumber energi yang paling murah dan paling sedikit memberikan energi. Tapi walaupun paling murah dan sedikit kita bisa membeli dalam jumlah banyak, kita bisa membeli sampai 10 koran. Koran meningkatkan energi sebesar 0,3 dikali 10 maka dari koran kita bisa mendapatkan hanya 3 energi saja. Jika kita membeli koran lebih dari sepuluh maka tidak akan menambha energi lagi, justru akan mengurangi uang kita.

2. Milk

Ada 3 macam kualitas yang ada pada susu. Kualitas rendah, sedang dan tinggi. Susu kualitas rendah (LQ) akan memberikan kita 1 energi saja, susu kualtias normal (NQ) memberikan kita 3 energi dan susu kualitas tinggi (HQ) akan memberikan kita 5 energi. Energi didistribusikan saat barang dibeli. Anda bisa mengkonsumsi Susu sekali dalam 24 jam.

3. Cuisine

Cuisine adalah produk energi dikonsumsi tidak secara langsung, karena Cuisine hanya akan dikonsumsi otomatis  pada jam-jam tertentu. Sebelum dikonsumsi produk ini akan tersimpan di  dalam tempat penyimpanan. Akan dikonsumsi 4 kali dalam sehari, dan dikonsumsi 6 jam sekali. Adapun jam-jam makan adalah 03.15, 09.15, 15.15, 21.15 waktu server.  Ketika makanan dikonsumsi, anda menerima energi sesuai dengan masing-masing kualitas:
• Kualitas rendah - 1 poin,
• Kualitas Menengah - 3 poin
• Kuatlitas Tinggi - 5 poin

Jika anda memiliki makanan dengan kualitas yang berbeda-beda, Yang pertama kali akan dikonsumsi adalah yang memiliki kualitas paling tinggi. Anda juga dapat melihat timer, yang menunjukkan waktu yang tersisa sampai makanan selanjutnya dikonsumsi.

4. Coffee

Kopi bisa dikonsumsi kapan saja ketika kita ingin meminumnya, dan tidak terbatas berapapun jumlahnya perhari. Biasanya kopi dikonsumsi ketika sedang berperang atau untuk arena dimedan perang, karena ketika berperang kita membutuhkan energi yang banyak. Untuk konsumsi kopi terbilang mahal, tidak cocok bagi mereka para pemula atau baru bermain Marketglory. Karena akan menghabiskan uang secara percuma jika kita mengkonsumsinya.

Walaupun tergolong besar energinya 10 untuk kualitas tinggi dan harganya pun tergolong mahal yaitu 48 IDR. Sedangkan harga kualitas rendah mendapatkan 2 energi dengan harga 11 IDR dan kualitas normal mendapatkan 6 energi. Jadi jika tidak mempunyai uang lebih maka jangan sekali-kali mengkonsumsinya. Untuk mengkonsumsi kopi melalui My Inventory >> Food.

6. Wine

Anggur memberikan 25 energi dengan harga yang tergolong murah berkisar antara 12 samapi 30 an IDR. Kita hanya bisa mengkonsusinya 1 saja dalam sehari. Membelinyapun hanya bisa dari lokal market.

5. Cheese

Keju bisa memberikan kita 50 energi perkeju, untuk keju kita bisa mengkonsumsi samapi 10 kali. Jadi kita bisa mengkonsumsi keju 500 dalam sehari. Barang ini bisa di simpan di dalam perlengkapanmu. Keju hgnaya tersedia di Lokal market saja dan untuk mengkonsumsinya sama seperti mengkonsumsi kopi, untuk mengkonsumsi Cheese buka My Inventory >> Food

7. Clothes

Pakaian terdiri dari 10 jenis, diantaranya adalah Underwear, Socks, Gloves, Shoes, Pants, Shirt, Vesta, Jackets, Hats dan Coat. Semua jenis pakain bisa diapkai secara bersamaan selama persediaan keuangan kita mencukupi. Energi didistribusikan setiap jam, 1/24 atau 3/24 atau 5/24 poin sesuai kualitas yang kita beli. Kemeja berlaku untuk 10 hari. Pakaian juga mempuynyai 3 tingkatan kualitas. Kemeja berlaku untuk 10 hari.
LQ = 1/24 energi
NQ = 3/24 energi
HQ = 5/24 energi
Energi dari Clothes terdistribusi tiap jam, misalkan 1 clothes HQ 5/24 = 0,208 energi per jam. Semakin banyak pakaian yang kita beli maka semakin banyak pula energi yang kana kita dapatkan. Harga setiap pakaian hampir sama.

8. Real Estate

Real Estate terdiri dari 3 jenis, yaitu Houses, Villas, dan Palace. Real Estate dapat digunakan selama 30 hari. Real Estate dapat kita beli sendiri atau dapat menyewanya dengan biaya per jam. Sama seperti clothes energi dari Real Estate terdistribusi tiap jam, misalkan Palaces 50/24 = 2,083 energi per jam
Real Estate terdiri dari:
Houses = 10/24 energi
Villas = 30/24 energi
Palaces = 50/24 energi

Untuk membelinya sangatlah mahal, jadi bagi mereka yang masih belum sanggup untuk membelinya hendaknya ditunda dulu, tapi jangan khawatir karena kita bisa menyewanya perjam.

Anda dapat menyewa real estate per jam, dan Anda dapat melihat durasi sisa umur real estate untuk disewakan. Untuk Rumah, Anda akan menerima untuk setiap jamnya selama menyewa 10/24 point energi, untuk VIla - 30/24 point energi, dan untuk Istana - 50/24 point energi. Anda hanya dapat menyewa satu real estate sekaligus.


Tips Menumpulkan Energi Setiap Hari     
  1. Beli koran 10 dapat 3 energi
  2. Beli susu kualitas tinggi dapat 5 energi
  3. Beli Wine dapat 25 energi
  4. Beli Cuisine 4 dapat 20 energi untuk dikonsumsi setiap waktu makan 6 jam sekali.
  5. Beli pakaian 1-3  dapat  0,208 - 0,624 energi perjamnya. Bisa menutupi 5 % berkurang perjamnya.
  6. Menyewa real Estate selama 24 jam 50/24 = 2,083

Untuk pembelian pakaian lihat kondisi keuangan anda, jika memungkinkan beli 3 untuk menstabilkan energi yang berkurang setiap jam. Menurut pengalaman penulis beli 2 jenis pakain saja sudah bisa menstabilkan energi yang terus berkurang. Begitu pula dengan menyewa rela estate terserah berapa jam sesuai dengan kemampuan keuangan kita dan jenis apa yang akan kita sewa.

Jika tips diatas kita lakukan maka pada esok harinya kita akan mempunyai energi berkisar antara 15 samapai 25 energi. Untuk panduan dasar silahkan Klik Disini.

Untuk konsultasi masalah game ini silahkan Kontak Disini

Belum punya akun? Silahkan DAFTAR disini!



SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: Bangjay
Panduan bermain game, Tutorial bermain game.

0 komentar:

Oke Silahkan komentar!