Facebook Twitter RSS
banner

Cara Memaksimalkan dan Mempercepat Penghasilan Marketglory



Bermain marketglory memang menjengkelkan bagi para pemula, betapa tidak kita harus dihadapkan pada kegiatan yang hanya itu-itu saja. Berbeda dengan mereka yang sudah menghasilkan, baik dari arena, perusahaan ataupun war. Sekarang yang jadi pertanyaan adalah apakah menghasilkan cepat hanya dengan 3 kegiatan tersebut? Tentu tidak.

Untuk menghasilkan uang secara maksimal dan cepat tentu ada cara lain yang bisa kita tempuh, apa itu? Untuk pembahasan masalah hal tersebut akan kita bahas dibawah ini. Sekilas bisa kita jelaskan bahwa untuk mendapatkan penghasilan secara maksimal dan cepat adalah dengan investasi, referral aktif, moodbooster, eksperience, Jual beli emas dan membeli saham.

Dibawah ini akan kita jelaskan 1 persatu dari cara memaksimalkan dan mempercepat penghasilan di marketglory :

Investasi
Tentunya untuk mempercepat penghasilan tanpa harus menungggu berbulan-bulan adalah dengan investasi di game ini. Tentunya terserah kita ingin investasi dibidang apa, apakah dibidang perusahaan, untuk WAR, beli Exprerience, membeli paket Moodbooster HQ atau untuk saham.

Tentunya harus benar-benar dipertimbangkan apakah investasi yang benar-benar tepat untuk menghasilkan euro lebih cepat. Jangan gegabah dan tanpa pertimbangan yang matang. Karena jika salah maka uang yang kita keluarkan akan sia-sia saja. Menurut admin tentunya untuk investasi di game ini adalah investasi untuk membuka perusahaan.

Pilihlah perusahaan yang memang tepat, jika mengikuti group baik itu di facebook, WA, Line atau sosial media lainnya tanyakan pada teman-teman pengusaha dimarketglory. Agar kita tidak salah memilih perusahaan.

Apa yang kita butuhkan untuk investasi ini? Tentunya modal yang besar tapi tanpa harus merasa capek dan perlu waktu yang lama untuk memainkan game ini.

Referral Aktif
Kenapa admin menyebutkan referral aktif? Karena dengan referral aktif maka pemain akan mendapatkan hasil dari bermain game ini. Walaupun kita mendapatkan referral puluhan sampai ratusan jika mereka tidak aktif tentunya hal tersebut sia-sia saja. Tanpa melakukan kegiatan apapun tentu kita tidak mendapatkan hasil dari referral tersebut.

Referral adalah cara paling memungkinkan bagi para pemian yang tidak menggunakan modal atau invesatasi di game ini. Selain tanpa mengeluarkan biaya kita bisa mendapatkan penghasilan dengan cepat dari referral aktif ini. Walaupun cara ini adalah cara yang menggiurkan tapi cara ini adalah cara gampang-gampang susah. Walaupun memungkinkan dilakukan tapi terkadang kita sulit untuk mendapatkan referral.

Berbagai macam alasan tentunya, baik ketidak percayaan banyak orang terhadap game ini atau cepat bosannnya mereka bermain game ini yang sangat membosankan bagi para pemula. Masih banyak alsasan lain yang biasa menghinggapi mereka yang kita ajak untuk bermain game ini.

Sebarkanlah link referral di sosial media, forum, blog/website dan lain sebagainya. Berilah mereka pencerahan mengenai game ini, tentunya tidak terlalu muluk agar mereka tidak kecewa nantinya. Apa yang diperlukan untuk cara ini? Yang diperlukan adalah sosial media, ikut forum atau membuat blog serta mengarang artikel untuk presentasi masalah game ini.

Selain memakai link referral yang kita sebarkan ada 2 cara lainnya yaitu dari referral fight dan membeli dari lelang referral (refferal auction). Untuk referreal fight lumayan sulit juga karena untuk mendapatkan referral aktif kita akan bersaing dengan pemain lainnya. Untuk mengetahui referral aktif adalah dengan cara melihat energi mereka yang banyak dan login terakhir mereka ditanggal terbaru.

Sedangkan untuk mendapatkan referral di pasar lelang sangatlah sulit, karena harus rebutan dengan pemain lainnya dan harganya akan sangat tinggi. Jika memang hitungannnya masuk maka boleh kita terus bersaing mendapatkannya tapi jika tidak masuk maka kita boleh meninggalkan lelang tersebut.

Moodbooster
Moodbooster membutuhkan biaya yang lumayan banyak, kemingkinan untuk moodbooster bisa dilakukan oleh mereka yang sudah bermain lebih dari sebulan atau bahakan 2 bulan. Waktu tersebut tentunya tanpa investasi.

Modal yang dibutuhkan untuk ikut moodbooster dari LQ sampai HQ kira-kira memerlukan 20 gold sampai 40 bahkan 50 gold. Energi yang kita hasilkan kira-kira 20 sampai 80 setiap harinya. Untuk pembahasan moodbooster secara detail akan dibahas pada artikel lainnya. Untuk pembahasan secara detail silahkan Klik Disini.

Experience
Selain dari memperbesar energi (Moodbosster) kita juga bisa memperbesar pengalaman (experience). Menurut pemain yang pernah melakukan kegiatan ini, kita bisa medapatkan 13 sampai 14 euro perbulannya dengan membeli 300 experience dengan biaya 20 euro. penghasilan tersebut belum termasuk bonus fight dan kegiatan lainnya.

Untuk experience memerlukan modal yang lumayan besar, tapi tentunya kita kan mendapatkan penghasilan tetap perbulan yang berkisar antara 13 sampai 14 euro perbulann.  

Jual beli Emas
Untuk mempercepat penghasilan cara lainnya adalah dengan ikut dalam trading, kita bisa jual beli emas. Untuk kegiatan ini yang perlu kita perhatikan adalah berhati-hatilah dengan untung ruginya karena untuk pembelian atau penjualan dikenakan pajak per goldnya.

Jadi untuk bisa terhindar dari besarnya pajak yang akan kita peroleh diusahakan untuk membeli emas dalam keadaan nilai terendah dan untuk menjualnya dalam keadaan nilai tertinggi. .

Membeli Saham
Untuk mendapatkan penhgasilan cepat dimarketglory kita juga bisa membeli saham, semakin besar saham yang kita miliki maka semakin besar penghasilan yang akan kita dapatkan. Cara ini adalah cara yang memerlukan modal paling besar diantara cara-cara yang lainnya. Disaranlan kita memakai cara ini setelah kita mendapatkan penghasilan yang stabil dimarketglory.

Selain cara diatas disini akan diberi cara lainnya sesuai pengalaman dari admin, hampir sama dengan moodbooster tapi tidak membeli mobil. Cara ini sesuai dengan dana yang kita punya.
  1. Beli Cuisine 4 dapat 20 energi untuk dikonsumsi setiap waktu makan 6 jam sekali.
  2. Beli pakaian 1-3  mendapat  0,208 - 0,624 energi perjamnya. Bisa membeli 2 saja jika uang tidak cukup. Jika dana sudah lumayan terkumpul bisa beli sampai 5 pakaian HQ. Ada juga teman yang menyarankan untuk membeli 10 pakaian paket HQ tersebut dengan banyaknya energi bisa sampai 70-80. Bisa menutupi 5 % berkurang perjamnya.
  3. Menyewa Real Estate selama 2, 3 atau sampai 5 jam. Jika dana masih sedikit bisa menyewa rumah, begitu juga jika dana sudah mulai terkumpul banyak bisa memilih vila ataupun istana dengan jamnya ditambah banyak. Untuk hitungan istana adalah 50/24 = 2,083. Jika mempunyai modal banyak bisa membeli Real Estate tidak menyewanya
  4. Keesokkan harinya kita akan mendapatkan kira-kira 20-70 energi ditambah dengan Beli koran 10 dapat 3 energi
  5. Beli susu kualitas tinggi dapat 5 energi
  6. Beli Wine dapat 25 energi
  7. Jika ditotalkan bisa samapai 90 energi lebih. Untuk energi tidak menentu bisa mendapatkan hanya sampai 60 saja atau bahkan sampai 80 sesuai dengan pakaian yang kita beli dan rumah yang kita sewa. Jadi paket ini sesuaikan saja dengan dana yang kita punya. 

Untuk pembelian pakaian lihat kondisi keuangan anda, jika memungkinkan beli 5, 7, 10  untuk menstabilkan energi yang berkurang setiap jam. Menurut pengalaman penulis beli 2 jenis pakaian saja sudah bisa menstabilkan energi yang terus berkurang. Begitu pula dengan menyewa rela estate terserah berapa jam sesuai dengan kemampuan keuangan kita dan jenis apa yang akan kita sewa.

Jika tips diatas kita lakukan maka pada esok harinya kita akan mempunyai energi berkisar antara 20 samapai 70 energi. Selamat mencoba!

Untuk konsultasi masalah game ini silahkan Kontak Disini


Belum punya akun? Silahkan DAFTAR disini!





SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: Bangjay
Panduan bermain game, Tutorial bermain game.

2 komentar:

  1. Ini gan linknya Http://www.marketglory.com/strategygame/zank_x .. kalau udah daftar w kasih kontak w

    BalasHapus
  2. Http://www.marketglory.com/strategygame/zank_x .. nii link w gan ntar w kasih kontak kalau udah daftar buat tanya tanya

    BalasHapus

Oke Silahkan komentar!