Facebook Twitter RSS
banner

Membuka Perusahaan (Company) Gratis MyProfitLand


Pendapatan yang juga cepat menghasilkan uang dalam permainan ini adalah membuka perusahaan, dengan membuka perusahaan maka pendapatan kita cepat meningkat dan cepat pula melakukan pencairan. Kita sebagai pemain MPL diberikan hak akses untuk membuka perusahaan gratis.

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang membuka perusahaan gtartis yang terdiri dari 2 perusahaan, yaitu perushaan listrik (Solar Panel Farm) dan perusahaan air (Water Well Drilling). 2 perusahaan ini memproduksi produk yang menghasilkan 0,4 setiap jamnya. Untuk listrik bisa menghasilkan 20 yang jika dijual mendapatkan emas yang berkisar 3-4 emas dengan harga 0,16 Gold. Disarankan untuk dijual keperusahaan Indonesia, agar negara kia tetap stabil.

Solar Panel Farm adalah perusahaan yang memproduksi listrik, bekerja secara otomatis, tidak memerlukan material dan produknya diperlukan banyak perusahaan. Water Well Drilling adalah perusahaan yang memproduksi air dan bekerja secara otomatis, yang diperlukan oleh banyak perusahaan juga. Untuk membuka perusahaan kita harus investasi 2 gold.

Dengan menjual produk pada perusahaan Indonesia (dalam negeri) maka para pengusaha, warior (para pahlawan perang) dan kegiatan ekonomi lainnya akan stabil. Walaupun terkadang perusahaan lokal hanya bisa membeli 0,15 saja jika dijual secara langsung, tapi hitungannya tetap untung bahkan dengan harga dibawah itupun tetap untung. Hal tersebut  karena tidak memerlukan para pekerja untuk digaji dan tidak membeli material untuk keperluan perusahaan.

Adapun panduan untuk membuka perusahaan gratis adalah sebagai berikut :

1. Untuk membuka Perusahaan pilih item menu My Companies yang ada di sebelah kiri

2.Klik tombol Start a new company, akan tanpil jenis-jenis pilihan perusahaan yang akan dibuka. Pilih perusahaan yang gratis seperti dibawah ini. Untuk perusahaan yang gratis hanya diperbolehkan membuka 1 perusahaan saja. Hal tersebut memang ketentuan dari Game ini.




3. Silahkan pilih salah satu perusahaan gratis sesuai dengan keinginan kita. Silahkan beri nama dan isi data-data diri anda sesaui dengan kebutuhan yang diperlukan untuk membuat perusahaan. 



4. Setelah perusahaan selesai dibuka maka langkah selanjutnya adalah membuka kembali perusahaan yang telah kita buat dengan mengklik Management



5. Klik pada bagian Financial, pada bagian ini kita bisa melihat menu-menu untuk Investasi dan Withdraw. Fungsi Invest (investasi) adalah kita bisa memasukkan (investasi) Gold kita diperusahaan ini melalui menu tersebut. Ada juga menu Withdraw yang berfungsi untuk mencairkan gold dari hasil penjualan produk kita nantinya.



Sedangkan pada menu Buy Gold dan Sell Gold untuk menjual atau membeli emas kita, menu ini biasanya dipakai untuk perusahaan berbayar yang fungsinya untuk menggaji karyawan dan membeli alat-alat material.  

6. Kemudian klik tab Inventory, bada bagian ini kita bisa melihat jumlah lisensi kita pada Products dan Licensed, pada awalnya kita akan diberi 500 Lisensi gratis. Setiap kali kita memproduksi produk maka lisensi tersebut akan berkurang. Jika menurut pengalaman admin kita bisa mendapatkan 1 euro lebih. Jadi bisa dikatakan untung jika memperpanjang lisensi yang membutuhkan dana 1 euro saja. Sedangkan pada bagian Stock akan tertera jumlah stok yang telah diproduksi.



Kemudian pada bagian Orders Market kita bisa menjual produk kita, klik tombol  Orders Market maka kita akan diarahkan pada halaman penjualan dari produk kita tersebut. Kita bisa memilih pada bagian Buy Orders, kemudian pilih perusahaan dan masukkan berapa jumlah (Quantity) pada Sell dan klik tombol Sell. Perlu diperhatikan untuk penjualan listrik dan air lebih baik jual ke perusahaan Indonesia walaupun agak murah, biasanya 0,15 kebawah. Pengaruhnya adalah untuk membantu para pengusaha, Warior (para pejuang perang) dan kestabilan ekonomi.



Jika kita akan menjual dengan harga yang mahal atau sesuai dengan keninginan kita, kita bisa mengesetnya dibagian paling bawah Your Market Orders for Electricity. Setelah itu terserah kita ingin menjulanya dengan harga berapapun, Cuma kita memerlukan waktu yang lama apalagi dengan harga yang mahal tentunya susah laku dan memerlukan waktu yang lama.  


7. Pada bagian Solar Farm kita bisa mengambil hasil produksi dan dimasukkan dibagian Inventory (Stock). Caranya sangat simple, klik saja Store Production in Inventory. Kemudian kita bisa mencairkannnya pada bagian Financial dan klik Withdraw.    



8. Pada bagian Other kita bisa menambah Manager yang akan membantu kita mengelola perusahaan, ketiklah nama pemain lainnya dan tenutkan hak aksesnya dan klik Add New Manager




Masih pada menu Other, kita bisa upgrade ke tingkat yang lebih tinggi. Fungsinya adalah untuk mempercepat proses produksi dari produk kita. Semakin tinggi upgrade maka semakin cepat memproduksi produk. Kita juga bisa mengubah atau mengedit nama perusahaan kita dan klik Save Company Information untuk menyimpan perubahan yang kita lakukan.





Untuk panduan dasar silahkan Klik Disini.


Untuk konsultasi masalah game ini silahkan Kontak Disini


Belum punya akun? Silahkan DAFTAR disini!



SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: Bangjay
Panduan bermain game, Tutorial bermain game.

0 komentar:

Oke Silahkan komentar!