Facebook Twitter RSS
banner

Menerapkan Taktik Pada Pemain


Di sini kita dapat mengatur taktik tim untuk pertandingan berikutnya. Kita dapat mengatur parameter yang berbeda untuk menyusun strategi terbaik untuk pertandingan berikutnya, seperti: line-up (misalnya 4-4-2, 3-5-2, dll.), Gaya permainan (normal, defensif, ofensif) , sikap (agresif, normal, posesif), passing (umpan panjang atau umpan pendek). Pelatih juga dapat mengatur bonus untuk setiap pertandingan dan bonus untuk season keseluruhan.

Selain itu, kita dapat menempatkan pemain di tim pertama, siapa yang menjadi cadangan atau sebagai pemain lot. Untuk menempatkan pemain di tim pertama atau untuk mengubah posisi pemain kita di lapangan, drag-and-drop pemain yang kita inginkan ke posisi yang diinginkan. Jangan lupa untuk mengatur kapten, pengambil tendangan bebas, pengambil penalti dan pengambil tendangan sudut.

Untuk pertama kali memainkan game ini yang perlu diterapkan adalah pada bagian taktik ini, pilihlah pemain-pemain dan tempatkan pada lapangan yang telah disediakan. Kemudian lihat angka kecocokan pada posisi masing-masing dari pemain. Semakin tinggi maka posisi tersebut semakin cocok. Atur semua pemain seperti itu dengan menempatkan pada berbagai posisi, kemudian terapkan pada bagian Training. untuk lebih detailnya akan kami jelaskan pada artikel khusus.

Dibawah ini akan kami jelaskan bagaimana kita menyeting Taktik untuk para pemain, kenapa kita akan membahas masalah Taktik terlebih dahulu. Perlu kita ketahui bahwa untuk menyeting pemain harus disesuaikan dengan kecocokan dari para pemain pada posisinya masing-masing, nanti akan terlihat angka kecocokan pada masing-masing pemain.

Menurut pengalaman admin hal ini cocok untuk admin, dengan cara ini admin banyak permaiann yang selalu menang karena strategi ini. Kecocokan pemain pada posisinya akan menentukan bagusnya permainan mereka. Bisa dilihat dibawah ini sebagai contoh  kecocokan angka  para pemain. Caranya sangat mudah, anda hanya memindahkan dari tempat awal (default) dan tempatkan satu persatu. Klik pada pemain dan tahan kemudian ditarik pada posisi yang berada dilapangan.



Cobalah tempatkan satu orang pada posisi kiper, pertahanan, tengah, dipinggir sebelah kiri atau sebelah kanan atau ditempatkan di bagian penyerang atau striker. Carilah angka kecocokan yang paling besar, usahakan angkanya berkisar pada angka 100. Jika belum sesuai maka pindahkan sampai angkanya mencapai 100. Jika tidak bisa mencapai angka 100 maka cari angka 75. Cari sampai cocok diangka 75, jika sudah cocok maka tinggalkan diposisi tersebut.

Begitu pula jika tidak ditemukan posisi yang cocok untuk angka 75, maka cari diangka 50. Cari sampai ditemukan, jika sudah cocok maka tinggalkanlah. Tidak harus diangka 50, cari terlebih dahulu diangka 60 an, jika ada maka tempatkanlah jika tidak ada maka cari diangka 50. Bagaimana jika tidak ditemukan angka yang cocok di angka 50, biasanya menurut pengalaman admin angka 50 ada (minimal 50 kecocokan kecuali salah posisi).

Yang kita cocokkan adalah 20 pemain, tetapi tidak semua kita tempatkan di lapangan. Pasang saja sebagian dan sebagian lain kita tempatkan dicadangan, pilihlah kemampuan mereka yang lebih besar, misalakan untuk Pertahanan maka kemampuan dibagian takling atau defense 9 10 atau lebih besar lagi maka dialah yang kita tempatkan terlebih dahulu.

Setelah dipasang semua pada posisi masing-masing langkah selanjutnya adalah cocokkan bagian Taktik dengan bagian Training. untuk pembahasan tentang training akan dibahas pada pembahasan lain.

Seperti pada gambar dibawah ini, kita bisa menentukan karakter bermain kita. Atur Line Up untuk menentukan formasi yang kita pakai. Apakai memakai formasi 4 4 1 1, 4 4 2, 4 3 3, 5 3 2 dan lain sebagainya. Tentukan style pemain kita apakah memakai cara bertahan, normal atau menyerang. Menentukan Attitude apakah memakai agresif, bermain normal atau bermain pasif.




Kita juga bisa menentukan cara kita mengirim bola (passing), apakah dengan cara passing pendek atau mengirim bola ke pemain lainnya dengan passing panjang. Kita juga bisa memberikan pada para pemian bonus bermain, fungsinya untuk memberi semangat yang akan berpengaruh pada score, jika kita memberikan bonus pertandiangan maka score biasanya akan naik. Kita juga bisa memberikan bonus sesi, bonus yang kita berikan pada pemain disetiap sesi pertandingan.

Jangan lupa juga kita bisa menentukan siapa yang akan menjadi Kapten permainan, begitu pula siapa yang akan bertugas untuk tendangan bebas, korner atau penendang pinalti. Biasanya kita diberikan hak akses 6 pemian yang bisa bertugas pada bagain-bagian tadi.




Tips untuk bermain adalah lihat pada kapasitas masing-masing, lihat pada kemampuan pada moral dan Form jika sudah besar 70-100 maka bisa diganti dengan pemain lainnya. Hal ini dikarenakan untuk menstabilkan setiap pemain agar ketika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan maka kita sudah mempunyai pasukan yang stabil. Sehingga kita bisa menggantikan dengan pemain manapun.

Misalnya terjadi cidera, akumulasi kartu dan lain sebagainya. Sehingga kita tidak merasa khawatir jika terjadi hal-hal tersebut. Selain itu tips lainnya adalah ketika bermain dengan pemain yang bagus/yang lebih baik maka kita harus menurunkan para player yang mempunyai skill tebaik. Untuk panduan dasar silahkan Klik Disini.

Untuk konsultasi masalah game ini silahkan Kontak Disini


Belum punya akun? Silahkan DAFTAR disini!



SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: Bangjay
Panduan bermain game, Tutorial bermain game.

1 komentar:

Oke Silahkan komentar!