Facebook Twitter RSS
banner

Meningkatkan Skill Pemain Dibagian Training


Dari bagian Taktik kita dapat menempatkan pemain dari tim kita ke bagian Pelatihan (Traning). Pelatihan sangat penting dalam mengembangkan keterampilan pemain. Untuk melatih pemain, tahan klik pada pemain yang ingin dilatih dan letakkan dia di salah satu posisi lapangan yang diinginkan (penjaga gawang, pertahanan, takling, menggiring bola, Head Shot, Shoot, passing dan lain sebgainya).

Melalui metode yang sama kita dapat menempatkan pelatih di ruang yang ditugaskan kepada mereka. Semua tindakan disimpan secara otomatis. Setiap hari kita akan menerima laporan pelatihan, yang akan memberi tahu kita tentang perincian mengenai pelatihan yang dilakukan. Ingat bahwa kecepatan latihan tergantung pada 4 faktor:

- Bakat
- Peningkatan bidang pelatihan
- Para pelatih
- Energi para pemain.

Untuk menerapkan dibagian Training ini dilakukan setelah menentukan pada bagian Taktik. Lihat kecocokan pada angka dibagian taktik dan terapkan dibagian Training. Diiringi dengan nilai dari kharakteristik mereka, lihat penjelasan karakteristik pada bagian Pelatih.

Setelah kita mencocokkan pemain pada bagian Taktik, saatnya kita untuk menentukan mereka pada bagian training ini. Tempatkanlah mereka sesuai dengan kapasitas mereka masing-masing. Selain kita melihat pada kecocokkan mereka masing-masing pada Taktik, kita juga mencocokkan mereka berdasarkan kapasitas atau skill mereka.

Untuk melihat skill yang pemain miliki lihat pada Team dan klik Players. Bisa juga dilihat pada bagian Taktik dan Training, caranya klik pada orang yang akan kita tempatkan pada posisinya. Maka akan terlihat bagaimana kapasitas mereka masing-masing, tentu yang kita utamakan adalah yang sesuai dengan Taktik.



Caranya cukup mudah, klik orang yang akan kita tempatkan pada posisinya masing-masing dan tahan kemudian tempatkan pada tempatnya dan lepaskan. Setelah 1 minggu latihan maka langkah selanjutnya adalah menempatkan beberapa orang pada bagian Stamina dan Speed. Fungsinya untuk memperbaiki stamina dan meningkatkan kecepatan para pemain.

Cukup hanya 3 sampai 4 orang saja, setelah diraasa cukup maka pindahkan mereka kembali ditempat masing-masing. Untuk awal bermain cukup sampai 10% saja, gantian dengan yang lainnya agar permainan stabil. Begitulah selanjutnya sampai pemain mempunyai stamina dan speed yang stabil.

Selanjutnya tempatkan para pelatih diposisi masing-masing sesuai dengan fungsi mereka. Begitu pula tempatkan pelatih stamina dan speed diposisi mereka masing-masing. Untuk lebih detailnya kita bisa lihat gambar diatas. Untuk panduan dasar silahkan Klik Disini.

Untuk konsultasi masalah game ini silahkan Kontak Disini


Belum punya akun? Silahkan DAFTAR disini!


SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: Bangjay
Panduan bermain game, Tutorial bermain game.

0 komentar:

Oke Silahkan komentar!